Banyak Jasa Penjual Followers, Instagram Akan Basmi ‘Akun Palsu’


Instagram-Followers-hack

bacait.net – Bicara soal sosial media, Instagram belakangan ini menjadi sosial media yang populer, dan adanya akun palsu tak lepas dari dunia sosial media, termasuk Instagram. Mungkin Anda pernah mendapati akun-akun tidak jelas seperti yang tidak memiliki postingan atau online shop yang mengikuti Anda. Selain itu, kini juga sedang marak jasa untuk membuat akun Anda memiliki banyak follower.

Menurut laporan dari Business Insider, tampaknya bahwa Instagram telah memiliki cukup banyak akun palsu saat ini dan mereka ingin menindak perilaku membuat akun palsu. Langkah mereka dimulai dengan penutupan layanan yang bernama Instagress. Ini adalah layanan yang cukup populer di kalangan Instagrammers yang membayar sekitar $10 per bulan untuk mendapatkan follower Instagram yang “nyata”.

Dalam sebuah posting di situsnya, Instagress menulis, “Berita duka untuk Anda semua yang jatuh cinta dengan Instagress: karena permintaan dari Instagram kami terpaksa menutup layanan web kami” Sementara Instagram menolak berkomentar, juru bicara mengatakan kepada Business Insider tentang kebijakan pengembang Instagram ini yang melarang pengembang pihak ketiga melakukan penjualan data Instagram.

Ini bukan pertama kalinya Instagram membuat langkah untuk membersihkan akun palsu, dan baru-baru ini Facebook juga telah bekerja untuk menindak akun palsu. Meskipun akun palsu akan masih tetap ada, namun berkat pengawasan yang lebih ketat, diharapkan dapat menekan angka akun palsu di Instagram.

Apa artikel ini bermanfaat? Share yuk